Masdan Resmi Berseragam PS Keraton

Jakarta, Radar Keraton -- Persatuan Sepakbola Keraton atau PS Keraton akhirnya berhasil memboyong Gelandang Serang Timnas Nganjukjokarto Hadiningrat, Masdan, dari Persatuan Sepakbola Perekonomian alias Perselakor, pada Jum'at (2/3). Seperti yang dikutip dari Laman Resmi PS Keraton, Pihak The Crown (Julukan PS Keraton) harus menggelontorkan dana hingga 36 juta Keteng atau setara Rp 540 Milyar untuk mendapatkan tanda tangan Masdan.

Dengan besaran Dana Tersebut, Masdan berhasil mencatatkan dirinya menjadi Pemain termahal yang pernah dibeli PS Keraton. Sebelumnya, rekor pembelian termahal klub asal Gambir itu adalah ketika mendatangkan Penyerang Sebastian Joko dari Surakarta United seharga  30 juta keteng pada musim 2014/2015.

Kepada Reporter Radar Keraton, Direktur olahraga Perselakor, Martin Riadi menyampaikan harapannya untuk kesuksesan Masdan bersama PS Keraton.

“Kami akan selalu mengingat cerita Masdan ketika mengenakan Jersey Perselakor selama lebih dari empat Musim. Kami juga berharap Masdan punya masa depan bagus bersama PS Keraton," ujar Martin Riadi. 

Seminggu Sebelumnya, Masdan sempat digadang-gadang akan berlabuh di PS Pengayoman. Bahkan, seperti yang dikabarkan oleh Harian La Gazzetta Telo Dele Kacang, Masdan telah melakulan Tes Medis di Markas Kesebelasan Asal Kuningan tersebut dan tinggal menandatangi Kontrak. 

Terkait dengan saga transfer Masdan ini, Natasha Setiana, Agen dari Masdan, membenarkan adanya ketertarikan dari PS Pengayoman. 

"Iya, PS Pengayoman sangat intens melakukan penjajagan kepada Klien Kami. Hanya saja, tawaran dari PS Keraton menjelang penutupan Jendela Transfer ternyata jauh lebih memikat." Ujar Setiana. (mdn) 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Masdan Resmi Berseragam PS Keraton"

Post a Comment